Serbu PDIP!!! Gebrakan TGB Pasca Mundur Dari Demokrat, Parah Dikasih Jabatan Cuman Segini?

Jakarta, Dilansir dari detiknews.com - Gebrakan demi gebrakan datang dari TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB). Setelah mundur dari Partai Demokrat, TGB kini dinyatakan bakal ikut memimpin timses Jokowi.

TGB telah menyerahkan surat pengunduran diri kepada Ketua Dewan Kehormatan PD Amir Syamsuddin. Namun dia tak mengungkap alasannya.

Baca Juga

Sebelum mengundurkan diri, TGB lebih dahulu menyatakan dukungannya terhadap Joko Widodo pada Pilpres 2019. Sikap itu berbeda dengan Demokrat, yang belum menentukan pilihan.

Kini PDIP akan menjadikan TGB sebagai salah satu pimpinan tim kampanye Jokowi pada Pilpres 2019. Tapi PDIP akan lebih dahulu mengajak TGB berdialog.

"Ya, tentu saja beliau kan sudah memberikan dukungan kepada Pak Jokowi. Mereka yang telah satu napas kepemimpinan memberikan dukungan kepada Pak Jokowi tentu kita akan ajak sama-sama dalam memimpin tim kampanye yang begitu besar, diperlukan juga tanggung jawab di daerah untuk memenangkan Pak Jokowi," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan, Selasa (24/7/2018).

Bagi PDIP, dukungan TGB ke Jokowi adalah angin segar. Peluang TGB bergabung ke PDIP terbuka lebar.

"TGB yang memberikan dukungan untuk Pak Jokowi ini merupakan angin segar, merupakan hal yang sangat positif dan akan memperkuat kepemimpinan Pak Jokowi karena beliau juga sangat paham kepemimpinan Pak Jokowi yang sangat memperhatikan daerah-daerah tertinggal tersebut," ujar Hasto. (imk/imk)

PDIP: TGB akan Ikut Pimpin Tim Kampanye Jokowi


Jakarta ; Dilansir dari DetikNews.com TGH Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang (TGB) sudah mundur dari Partai Demokrat (PD). PDIP akan menjadikan TGB sebagai salah satu pimpinan tim kampanye Jokowi di Pilpres 2019.

"Ya tentu saja beliau kan sudah memberikan dukungan kepada Pak Jokowi. Mereka yang telah satu napas kepemimpinan memberikan dukungan kepada Pak Jokowi tentu kita akan ajak sama-sama dalam memimpin tim kampanye yang begitu besar, diperlukan juga tanggung jawab di daerah untuk memenangkan Pak Jokowi," kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto kepada wartawan, Selasa (24/7/2018).

PDIP belum mau bicara soal kemungkinan mengajak TGB bergabung. PDIP akan lebih dulu mengajak TGB berdialog.


Sebagai orang tua, merayakan hari ulang tahun anak adalah hal yang lumrah, sebagai bentuk tanda kasih sayang kepada si anak juga meramaikannya bersama teman-teman si kecil.

Tentunya, orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya, tumbuh dewasa menjadi orang yang jujur dan bertanggung jawab dan yang paling penting bisa berbakti kepada kedua orang tuanya.


Baca Juga

Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Islam   

Susunan Acara Ulang Tahun Anak Islami    

Tujuan Membaca Shalawat

Memilih Jalur Shalawat untuk Bisa Cepat Kaya



"Kami akan terus mencari titik temu, karena PDIP adalah rumah perjuangan Indonesia raya, sehingga mereka-mereka yang menyatakan diri sebagai bangsa Indonesia kami berdialog tanpa ada prejudice terhadap apa pun pilihannya," ulas Hasto.

Bagi PDIP, dukungan TGB ke Jokowi adalah angin segar. Peluang TGB bergabung ke PDIP terbuka lebar.

"TGB yang memberikan dukungan untuk Pak Jokowi ini merupakan angin segar, merupakan hal yang sangat positif dan akan memperkuat kepemimpinan Pak Jokowi karena beliau juga sangat paham kepemimpinan Pak Jokowi yang sangat memperhatikan daerah-daerah tertinggal tersebut," ujar Hasto. (tor/tor)

Baca Juga :

17 Manfaat Wisata Religi dan Wisata Halal yang Sering Dispelekan

Wisata Religi dan Penyegaran Dahaga Spiritual       

Wisata Religi Masjid Istiqlal Jakarta dan Masjid Agung Jawa Tengah

Pengertian Wisata Religi Menurut Para Ahli

Manfaat Menangis Yang Tak Pernah Kau Tangisi

Comments

Popular

Buni Yani, Terjerat dari ayat Suci? Kok Dilupakan?

Sejarah dan Latar Belakang Berdirinya NU

Mengharukan Kisah Ustadz Felix, "Banser Berorot Setega Itukah Dirimu???"