Cara Memainkan Payudara untuk Kepuasan Istri

Payudara merupakan salah satu bagian tubuh wanita yang sensitif dan paling sering di eksplorasi oleh para pria. Bentuknya yang unik dan menonjol di bagian dada memang menjadi daya tarik tersendiri bagi lawan jenis.

Itu sebabnya tidak sedikit wanita yang berusaha semaksimal mungkin menjaga keindahan payudaranya, bahkan ada yang sampai rela menghabiskan banyak dana hanya untuk memperindah bentuk payudara, mungkin karena bentuk payudaranya terlalu kecil.

Baca Juga

Cara Mengatasi Masa PUBERTAS-TANYA JAWAB    

Payudara Anak Cepat Tumbuh, Pelajari Sebabnya Disini    

Cara Memainkan Payudara untuk Kepuasan Istri        

Usia Mayoritas Masa Pubertas Anak    

Jika Melihat Payudara Mulai Tumbuh, Ini yang harus Anda lakukan


Sebenarnya mengubah bentuk payudara secara paksa itu tidak baik, misalnya dengan operasi.

Karena pada saat melakukan hubungan intim, organ yang satu ini akan sering dimainkan, dan jika payudara itu adalah hasil operasi, maka kenikmatan dalam memainkannya kurang maksimal.

Dengan melakukan cara memainkan payudara wanita yang benar, maka kenikmatan itu akan didapatkan bagi keduanya, baik pria maupun istri, namun akan berkurang jika sewaktu memainkannya, akan terasa berbeda.

Jadi apapun bentuk payudara pasangan Anda, hendaknya Anda menganjurkan mereka untuk menjaganya secara alami. Karena selain tidak nikmat dalam memainkannya, itu juga bertengantan dengan ajaran agama karena tidak menghargai pemberian Tuhan.

Namun masalahnya masih banyak pasangan yang belum memahami tentang bagaimana memainkan organ tubuh wanita yang satu ini. Masih banyak yang hanya sekedar memegang dan menyentuh saja, tidak tahu cara mengeksplor dengan benar.

Anda bisa belajar dari berbagai media seperti video yang banyak beredar tentang bagaimana melakukan hubungan intim. Selain itu juga banyak artikel-artikel yang membahas hal tersebut.

Untuk memberikan kepuasan kepada istri itu sangat perlu, maka Anda tidak bisa menganggap remeh tentang hal tersebut.

Cara Memainkan Payudara Wanita Yang Baik dan Benar


1. Menyentuh payudara terus menerus


Dari awal pemanasan sampai pada saat melakukan penetrasi, Anda bisa menyentuhnya terus menerus dengan gerakan yang berbeda-beda.

Terkadang mendiamkan tangan Anda disitu, dan sesekali mengusap lembut, kemudia saat lainnya Anda bisa meremasnya.

Bagaimana cara memainkan payudara


Sebagian wanita ada yang suka dirangsang dengan agak lincah atau gerakan yang sedikit liar. Namun ada juga wanita yang hanya risih dengan gerakan liar, jadi hanya mau disentuh dengan ringan dan lembut.

Di dalam memainkan payudara ini pun Anda harus memahami hal tersebut. Jika pasangan wanita Anda memang ingin gerakan yang liar, maka perbanyaklah meremas payudaranya.

Namun sebaliknya jika dia hanya butuh gerakan ringan, cukup menyentuhnya dan mengusapnya dengan lembut. Anda bisa menggunakan minyak esensial untuk memberikan kelembutan dalam menyentuh payudara tersebut. Lakukan dengan menggunakan telapak tangan secara terbuka lalu meletakkannya ke atas payudara tersebut.

2. Memainkan payudara secara simetris


Payudara wanita ada 2 sisi yaitu kiri dan kanan, jadi Anda harus memainkannya secara adil untuk memberikan kepuasan secara keseluruhan.

Pada saat Anda sibuk memakan payudara di satu sisi, Anda juga tidak boleh melupakan yang sisi lainnya.

Saat Anda memakan yang sebelah kanan, maka mainkan tangan Anda ke sisi sebelah kiri. Berikan efek suara untuk menambah kesan eksotis.

Sesekali berikan hembusan atau tiupan ke arah puting payudara itu. Dan buatlah pasangan Anda mendesah dengan apa yang sedang Anda lakukan.

3. Memainkan payudara dengan mulut


Anda bisa menggunakan mulut Anda untuk memberikan sensasi yang lebih hot. Memberikan sentuhan dengan mulut memberikan kesan kepada mereka bahwa payudara mereka begitu nikmat untuk di eksplor. Anda bisa menjilat bagian kecilnya terlebih dahulu, di bagian 1 sisi.

Setelah menjilat, lanjutkan dengan menggigitnya diawali gigitan yang lembut, lalu lama kelamaan semakin kencang tapi dalam batas tertentu agar tidak menimbulkan luka atau rasa sakit pada payudara itu.

Gerakan itu sama seperti bayi yang sedang menyusu ke ibunya, demikian Anda melakukannya kepada istri Anda saat ini.

Hal itu akan memberikan kesan bercinta yang luar biasa dan memuaskan istri Anda karena mereka akan senang jika payudaranya dimainkan dengan cara yang benar.


4. Jangan langsung main ke puting


Untuk langsung memainkan puting merupakan langkah yang salah. Karena itu adalah titik klimaks dari payudara wanita. Sebaiknya Anda mulai gerakan menjilat atau menggigit dari bagian luar lingkaran puting.

Tunggu sampai dia merasa sensasi, bisa terlihat dari reaksinya yang menggeliat, dan merasa bahwa dia sudah tidak sabar untuk mendapatkan aksi selanjutnya.

Setelah mencapai reaksi yang diinginkan maka Anda bisa memulai untuk bermain di area puting. Gunakan lidah Anda untuk membantu proses merangsang payudara tersebut.


5. Memainkan payudara dengan menggunakan bahan pembantu.


Anda bisa menggunakan kreativitas sendiri untuk lebih memberikan kesan erotik pada pasangan Anda. Anda bisa gunakan penutup mata, Anda menutup mata pasangan Anda agar dia tidak bisa menduga apa yang akan lakukan sehingga menjadi sebuah kejutan untuknya.

Oleskan sejenis krim perasa di atas puting payudaranya, misalnya es krim dengan berbagai rasa seperti strawberry, coklat, vanila dan sebagainya.

Sehabis mengolesnya Anda lalu menjilatnya dengan penuh nafsu dan dia akan merasakan sensasi kenikmatan karena payudaranya serasa dimakan oleh Anda.


6. Tunggu dia merespon atas permainan Anda.


Dia akan memberikan respon pada permainan yang Anda lakukan, dan disitu Anda akan tahu pada saat posisi mana atau bagian mana dia memberikan desahan atau respon yang menandakan kepuasan tersebut.

Jika pada saat menjilat atau menggigit dia memberikan suara respon, maka Anda bisa bermain lebih lama di posisi tersebut.

Sampai desahannya berhenti, baru Anda lanjutkan eksplor dengan gerakan lain seperti meremas dengan ritme yang lebih cepat.

Jangan ragu untuk bertanya kepada mereka apakah mereka merasa nyaman dengan gerakan-gerakan tersebut.

Karena jika Anda hanya menebak, itu belum tentu sama atau benar dengan yang sebenarnya dia rasakan.

7. Biarkan dia yang bergerak


Walaupun dalam hal ini yang dimainkan adalah payudara istri Anda, tapi sesekali biarkan dia yang inisiatif bergerak sendiri untuk menentukan apa yang dia mau.

Dia akan mengarahkan Anda apa yang harus dilakukan agar puas.

Lalu Anda tinggal mengikuti saja apa yang dia mau, melakukan gerakan-gerakan yang dia ingin Anda lakukan dan biarkan dia memberikan contohnya.

Karena wanita akan lebih mengetahui apa yang akan membuat mereka puas.

Dengan mengetahui apa yang dia sukai, Anda tinggal mencari kreativitas lain dalam menciptakan suasana yang berbeda.

8. Tetap memainkan payudara sembari melakukan penetrasi


Setelah selesai dengan pemanasan dengan memainkan payudara, maka selanjutnya tentu Anda menginginkan proses penetrasi, yaitu memasukkan mr P suami kepada mrs V istri.

Namun dalam proses melakukan penetrasi tersebut, Anda tetap memainkan payudara dan tetap menyentuhnya.

Terkadang orang memang jika sudah selesai memainkan payudara, tidak melanjutkannya lagi, dan fokus dengan bagian lain.

Namun lebih baik bisa tetap memainkan organ-organ penting tersebut dalam bercinta secara bergantian atau bersamaan.

Anda bisa mempraktekkan cara memainkan payudara istri tersebut saat hendak melakukan hubungan intim sebagai langkah pemanasan.

Itu adalah ciptaan Tuhan yang bisa Anda nikmati, namun tentunya dengan istri yang sah agar menjadi berkah dalam rumah tangga Anda.


Mitos Tentang Payudara yang Dipercayai Wanita


Masing-masing wanita terlahir dengan ragam bentuk yang berbeda, termasuk pada ukuran payudaranya. Ada yang memiliki ukuran kecil, proporsional, hingga besar. Sebagian orang melakukan usaha tertentu untuk membuat payudara mereka nampak seperti yang diinginkan, misalnya berolahraga untuk memperbesar ukuran yang kecil, atau diet untuk mengecilkannya. Namun rupanya, usaha itu hanya mitos, Bela!

Yup, ada berbagai pendapat mengenai bentuk dan usaha mengubah payudara yang cukup dipercaya oleh banyak wanita. Mungkin, kamu juga percaya akan hal-hal tersebut? Lihat berikut ini:


Mischaela Advani, pendiri Bollywood Ballet mengungkapkan bahwa olahraga nggak dapat mengubah ukuran payudara dari kecil menjadi besar, ataupun sebaliknya. Akumulasi lemak pada tubuh berbeda untuk setiap orang, namun kamu nggak bsa mengubah bentuk payudaramu.

Sama seperti diet dapat mengecilkan ukuran payudara, hal ini kurang tepat. Lemak didistribusikan ke area yang berbeda pada masing-masing orang, setiap waktu. Boleh jadi, lemak dari makanan yang kamu konsumsi nggak mengarah pada payudara, melainkan pipi, perut, atau bagian tubuh lainnya.

Seorang seksolog, Dr. Jess berkata, “Setiap set paudara asimetrikal pada beberapa derajat. Beberapa orang dapat melihat (atau secara manual) mendapati perbedaan pada ukuran dan bentuk, namun hanya pemiliknya yang mengetahui. Sementara pasangan atau orang lain nggak mengindahkannya.”

Hanya mitos, Bela. Namun tidur dengan bra dapat membuatmu merasa nggak nyaman. Ingin menunjang bentuk payudara? Cara tepat adalah dengan memiliki bra yang tepat, dengan ukuran cup yang sesuai dan lebar tubuh yang pas.

Ukuran payudara dapat berubah karena pengaruh dari perubahan berat badan. Namun perubahan hormon pada tubuh seperti saat menopause, juga memberikan efek pada volume, berat, dan bentuk dadamu. Seiring berjalannya waktu dan terjadinya perubahan pada tubuh, ukuran payudaramu juga turut berubah.

Kurang tepat, Bela. Faktanya, payudara dapat merasa sakit setelah kamu melakukan olahraga yang berfokus pada tubuh bagian atas. Saran seorang dokter bernama Sarah Rachel, adalah mengenakan jenis bra yang tepat, terutama saat melatih upper body dengan intensitas tinggi. Bra harus pas di bawah payudara danm menunjang dengan baik.

Sebagian, ya. Sebagian lainnya lebih menyukai wanita dengan payudara yang kecil. Well, masing-masing pria memiliki selera berbeda jika berhubungan dengan bentuk tubuh wanita. Namun tentunya, kamu menginginkan pria yang menyukaimu, bukan apa yang ada di balik bramu, setuju Bela?

Bagaimanapun bentuk dan ukuran payudara, hal yang terpenting adalah selalu menjaga kesehatannya dan mencintainya. Sebab kamu terlahir istimewa, Bela. Insecure pada bentuk tubuh akan meredupkan kecantikan wajah dan tubuhmu!

Sumber :
www. beauty.popbela.com
www. kuatngaceng.com

Comments

Popular

Buni Yani, Terjerat dari ayat Suci? Kok Dilupakan?

Sejarah dan Latar Belakang Berdirinya NU

Mengharukan Kisah Ustadz Felix, "Banser Berorot Setega Itukah Dirimu???"